BERITA / Berita / Detail

AGEN LAKU PANDAI "BRI LINK" MENJANGKAU WILAYAH UJUNG BARAT KEBUMEN

18 Juli 2018 13:45:28 WIB dibaca 180 kali

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kebumen dan BRI Cabang Gombong  terus berupaya meningkatkan layanan kepada masyarakat, di seluruh wilayah Kab. Kebumen melalui agen BRI LINK. BRI LINK merupakan terobosan BRI dalam memenuhi kebutuhan pelayanan masyarakat untuk mendapatkan layanan perbankan. 

Kecamatan Ayah adalah salah satu Kecamatan yang jauh dari pusat Kabupaten Kebumen. Jarak antara rumah warga dengan kantor BRI Unit cukup jauh, namun dengan adanya Brilink warga dapat terlayani semua jenis transaksi perbankan melalui agen agen BRI Link. Mulai dari transfer, tarik tunai, menabung dan semua layanan perbankan lainnya. 

Salah satu Agen Brilink, Agus warga Desa Argopeni Kecamatan Ayah mengatakan sudah menjadi agen Brilink dan merasakan manfaat dari adanya Brilink, selain menambah pendapatan juga membantu warga sekitar Desa Argopeni. Sementara itu salah satu warga Desa Argopeni seorang petani (Suliah) merasa sangat terbantu dengan adanya Brilink, karena jarak ke kantor BRI sekitar 15 kilo, dan kalau ke agen Brilink sangat dekat karena lokasinya satu desa.  Dengan adanya Bilink Suliah dapat dengan mudah menabung, mengirim atau mengambil uang tunai dari anaknya.


Agen Brilink di Desa Argopeni Kecamatan Ayah sedang melayani nasabah 


Agen Brilink di Desa Argopeni Kec. Ayah dilengkapi dengan mesin EDC