BERITA / Berita / Detail

SOSIALISASI BNItu DIGITAL DI KEBUMEN EXPO 2018

24 September 2018 12:01:10 WIB dibaca 32 kali

Bank BNI Cabang Kebumen ambil bagian dalam event yang digelar dalam rangka menyemarakkan hari jadi ke 389 Kabupaten Kebumen. Selain memberikan sosialisasi layanan perbankan utamanya layanan digital, para pengunjung stand utamanya nasabah BNI berpeluang mendapatkan sejumlah hadiah, antara lain sepeda motor, mesin cuci, lemari es dan televisi.

Pada stand ini BNI diadakan permainan tebak koin, pengunjung mendapatkan tantangan untuk menghitung uang yang dipajang di dalam kotak transparan, nantinya peserta yang tepat atau paling mendekati akan mendapatkan hadiah yang disediakan.

Pemimpin Cabang BNI Kebumen Agung FS Ibat menjelaskan, pengunjung bisa mengikuti permainan tersebut dengan syarat membuka rekening baru minimal Rp. 250.000,- bagi yang belum memiliki reking BNI, sedangkan bagi nasabah BNI harus top up Rp. 250.000,-. Setelah itu pengunjung mengisi formulir digital yang berisi data nama, nomor telepon, alamat, nomor KTP, nomor rekening dan jawaban.

BNItuDIGITAL memberikan pelayanan perbankan secara digital, mulai dari informasi produk simpanan, Yap, sistem pembayaran melalui barcode, formulir KUR, hingga e-form untuk pembukaan rekening. Pengunjung tidak perlu repot mendapatkan penjelasan dari petugas stan, tetapi diarahkan untuk menscan barcode di setiap layanan mellaui telepon pintar. 

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini masyarakat semakin mengenal tekhnologi layanan perbankan dan semakin meningkatkan tingkat literasi dan inklusi keuangan di Kab. Kebumen